Liburan Akhir Tahun di Kediri, Ada Kebun Bunga Matahari yang Lagi Viral

31
0
SHARE

Liburan Akhir Tahun di Kediri, Ada Kebun Bunga Matahari yang Lagi Viral

Banyak pilihan destinasi wisata bersama anak di Kediri. Yang menarik, ada Kebun Bunga Matahari yang viral buat foto-foto sekaligus wisata edukasi.
Memasuki masa liburan sekolah akhir tahun, Kebun Bunga Matahari ramai dikunjungi warga. Lahan seluas 900 meter persegi di Jalan Selomangleng, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri itu dihiasi ribuan bunga matahari.

Bunga ini memiliki ciri khas bentuknya yang melingkar dan sedikit miring ke kiri dan ke kanan, seolah mengikuti arah matahari yang bersinar. Jika dalam kondisi mekar secara penuh, bunga ini mempunyai ukuran diamater kurang lebih 30 cm.
Bunga matahari di kebun diperkirakan mulai ditanam sejak beberapa tahun lalu. Tanaman tersebut kemudian disemai pada bulan April 2016. Proses penanamanya kala itu melibatkan peran serta seluruh lapisan masyarakat.

Wisatawan yang datang bisa menikmati indahnya bunga matahari yang bermekaran sambil foto-foto. Silakan ke area tengah Kebun Bunga Matahari untuk berselfie ria. Tersedia spot foto berupa panggung yang telah disediakan oleh pihak pengelola. Di sini pengunjung dapat berfoto selfie, menentukan objek berlatar belakang pemandangan bunga matahari dan perbukitan.

Memang, tidak sekadar dijadikan tempat menikmati cantiknya bunga dan berfoto, pengelola berharap Kebun Bunga Matahari bisa memberikan pesan edukasi kepada para pelajar yang datang.

Bila Anda Ingin Usaha Anda tanyang di Channel Kami, anda dapat mengirim Video tentang Usaha Anda ke email kami dedjoem@gmail.com atau bagi Anda yang mempunya Usaha di wilayah Kediri, Ngajuk, Blitar atau Tulungagung dan ingin Usaha Anda kami Liput, Anda dapat menghubungi kami di email dedjoem@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here