Limbah Kayu Disulap Menjadi Karya Seni Lukisan dan Tas yang Cantik – Danno Art 085 746 347 444

57
0
SHARE

Limbah Kayu Disulap Menjadi Karya Seni Lukisan dan Tas yang Cantik – Danno Art 085 746 347 444

Melukis itu ternyata tidak selalu dengan media kanvas dan catnya. Banyak rupa yang dihasilkan para seniman di Indonesia ini. Salah satunya yang dilakukan seniman asal Dusun Kejuron Desa Plosorejo Kab Kediri yaitu mas David. Memulai usaha seni lukis bakar sejak tahun 2017 dengan menggunakan media kayu dan alat pen yang menyerupai solder listrik.

Puluhan karya lukisan yang dihasilkan mulai dari gambar bung karno, pak harto, cak nun dan masih banyak lagi hasil karyanya. Belum lagi lukisan-lukisan sesuai pesanan, seperti lukisan keluarga dan wajah pribadi. Tidak hanya lukisan saja tetapi mas david juga melayani pembuatan gantungan kunci, tas kayu dan lain lain.
Dalam mendesain sebuah lukisan agar terlihat bagus, mas david di bantu oleh istrinya yang juga mempunyai jiwa seni. Karya karya yang diciptakan oleh mas david ini diberi nama Danno Art. Awal mula memberi nama danno art yaitu dari awalan nama mas david sendiri dan nama akhiran dari istrinya yaitu retno, maka jadilah nama Danno Art.

Meski masih belum lama membuat, karya tas kayu mas david sudah dikenal sejumlah konsumen. Kini, gerai seni di Jakarta dan Batam banyak yang order tas kayu buatannya. Kayu yang digunakan untuk membuat karya karyanya ialah kayu jati belanda yang didapat dari gresik.

Dulu mas david hanya membuat gantungan kunci kecil saja, Namun, seiring berjalannya waktu, hasil karyanya semakin meluas dan inovatif. Beberapa diantaranya yakni seni siluet wajah di papan kayu, cetak foto kayu, photobooth, kerajinan hiasan rumah miniatur perahu kayu serta tas kayu. Untuk pemasarannya mas david mengikuti pameran pameran yang ada di kediri, selain melalui pameran mas david juga memasarkannya melalui instagram.

minat hub:
Danno Art 085 746 347 444

Bila Anda Ingin Usaha Anda tanyang di Channel Kami, anda dapat mengirim Video tentang Usaha Anda ke email kami dedjoem@gmail.com atau bagi Anda yang mempunya Usaha di wilayah Kediri, Ngajuk, Blitar atau Tulungagung dan ingin Usaha Anda kami Liput, Anda dapat menghubungi kami di email dedjoem@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here