Wisata Petik Jambu Kristal yang Tak Kenal Musim

45
0
SHARE

Wisata Petik Jambu Kristal yang Tak Kenal Musim

Musim liburan kerap dimanfaatkan masyarakat untuk mengunjungi tempat wisata. Baik wisata alam maupun wisata buatan. Jika Anda menikmati waktu liburan di kediri, jangan lewatkan untuk mampir ke wisata petik jambu kristal.

Di wisata yang terletak di Jatirejo, Banyakan, Kediri ini, pengunjung bisa memetik jambu kristal secara langsung. Kalian cukup Membayar tiket masuk sebesar Rp 5 ribu rupiah dan sudah bisa langsung memetik buah jambu tersebut.

Dengan uang tiket masuk, pengunjung bisa memetik sendiri buahnya dan bisa makan jambu kristal sepuasnya di tempat. Sedangkan kalau untuk di bawa pulang, pengunjung dikenakan Rp 25 ribu per kilogramnya.

Tidak hanya buah jambu saja disini juga terdapat buah belimbing yang besar besar dan sangat manis. Tempat wisata ini masih belum banyak diketahui oleh masyarakat karena masih baru saja didirikan.

Wisata ini terbilang menarik karena konsepnya seperti berwisata di kebun sendiri. Pengunjung bisa memetik jambu secara langsung, bahkan membawa pulang untuk oleh-oleh keluarga di rumah.

Proses pemetikannya pun bisa dibilang sangat mudak, karena pohon-pohon jambu yang ada di tempat wisata ini tidak terlalu tinggi. Proses panennya pun bisa dilakukan secara serentak atau berkelanjutan. Proses perawatan dan pemeliharaan pohon-pohonnya juga dilakukan dengan semaksimal mungkin demi menghasilkan buah jambu yang terbaik.

Bila Anda Ingin Usaha Anda tanyang di Channel Kami, anda dapat mengirim Video tentang Usaha Anda ke email kami dedjoem@gmail.com atau bagi Anda yang mempunya Usaha di wilayah Kediri, Ngajuk, Blitar atau Tulungagung dan ingin Usaha Anda kami Liput, Anda dapat menghubungi kami di email dedjoem@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here